Penonton

Sabtu, 24 Mei 2014

Inilah Cerita Wanita Dengan 2 Vagina

UK Wanita Memiliki Dua Vagina, Lost Keperawanan Twice

Hazel Jones, wanita Inggris yang baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia memiliki dua vagina sepenuhnya terbentuk, menolak tawaran $ 1 juta untuk melakukan porno.
Menurut laporan dari TMZ, CEO Vivid Entertainment Steve Hirsch mengulurkan tangan dengan tawaran satu juta dolar untuk 27 tahun Jones, yang telah hadir di media ketika dia go public dengan kondisinya , Didelphys rahim, yang menyebabkan dia dilahirkan dengan dua vagina, serta dua uteruses dan dua cervixes.
Anda jelas seorang wanita luar biasa dan saya ingin membuat Anda tawaran untuk membintangi sebuah produksi Vivid mendatang. Kami akan membayar Anda sampai $ 1 juta untuk layanan Anda, Hirsch dilaporkan menulis dalam surat itu.
Hirsch mengatakan Jones dapat memilih partner pilihannya.
Kami akan terbang Anda keluar ke LA segera setelah Anda tersedia dan menyediakan Anda dengan akomodasi kelas pertama, tulisnya.
Rabu lalu, Jones muncul di ITV1 acara This Morning di mana dia bilang dia pasti akan menolak setiap tawaran, The Daily Mail melaporkan .
Saya tidak pernah menerima tawaran pekerjaan semacam ini juga akan saya pernah mempertimbangkan melakukan itu dalam satu juta tahun, Jones mengatakan pekan lalu. Aku hanya ingin dibiarkan sendiri.
Hazel Jones Growing Up dengan Dua Vagina
Jones mengatakan ia lebih memilih untuk merayakan tubuhnya, meskipun awalnya dia bingung.
Itu tidak menyenangkan, katanya. Aku digunakan untuk menderita kram mengerikan ... Saya sekarang tahu bahwa haid saya yang buruk karena saya punya dua rahim.
Akhirnya, pada usia 18, Jones mempelajari kondisinya ketika dia kehilangan keperawanannya.
Dia segera pergi ke rumah sakit, di mana ia ditawari operasi, tapi menolaknya karena risiko terlibat dengan meruntuhkan dinding, atau septum tengah, antara dua vagina.
Mereka harus memperlakukan Anda seperti mereka akan post-op transeksual, karena jika Anda memiliki sesuatu yang dikeluarkan dari daerah seperti itu ada risiko penyembuhan kembali bersama-sama, katanya.
Jika Anda tidak menyadari bahwa Anda sudah mendapat ini, dapat benar-benar tidak nyaman, Jones mengatakan Pagi ini host Philip Schofield dan Holly Willoughby.Saya pikir saya sedang mengalami sistitis, saya pikir saya sedang mengalami infeksi urin dari usia muda, ketika aku tidak. Aku benar-benar merobek septum tengah.
Hidup Dengan Dua Vagina
Pada awalnya, Hazel Jones menemukan seks dengan dua vagina cukup nyaman, meskipun ia mengatakan saat ini belum ada masalah apapun berhubungan seks dengan suaminya Riki, membual, kawan saya memiliki dua. Dia mengatakan pasangan itu kadang-kadang menghadiri pesta-pesta jimat bersama-sama.
Jones mengatakan dia tidak malu dengan kondisi melainkan menggunakannya untuk manfaat sosial.
Kondisi unik saya tidak membuat saya malu atau menahan saya kembali, dia mengatakan kepada The Sun. Bahkan, itu adalah sesuatu yang saya merayakan.
Segera setelah saya tahu apa itu, aku memberitahu semua orang, katanya. Saya pikir itu menakjubkan. Ini jelas ice breaker di pesta-pesta. Menurut Jones, dia senang untuk menunjukkan kepada semua orang, termasuk perempuan.
Namun, kondisinya, yang sangat langka dan hanya terjadi pada sekitar satu dari 3.000 kasus,  hampir melarang dia dari memiliki anak; Dokter telah mengatakan kepadanya bahwa jika dia hamil, dia berada pada risiko yang lebih besar untuk keguguran, kelahiran prematur dan perdarahan.
Saya diberitahu bahwa jika saya hamil, saya harus berhati-hati saya tidak bisa hamil lagi di sisi lain, dia mengatakan Pagi ini.
Hazel Jones mengatakan kondisinya tidak akan memeluknya kembali dari memulai sebuah keluarga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar